Kamis, 19 Januari 2012

FW: Cara menghilangkan searchqu it appears to be a virus

0

Cara menghilangkan searchqu toolbar Gampang-gampang susah

searchqu biasanya menduduki client browsing/snap kita /senjato kita disa'at start up baik firefox IE,sangat mengenaskan kalau terkenal hecker tiba2 hal yang didepan mata dijajah hecker lain.lokak darah tinggi kambuh ,

uniknya searchqu tidak berpengaruh apa-apa bila kita seting mozilla kita kemudian kita hapus cookies bahkan kita tendang CPU kita kemudian kita install mozilla lagi searchqu akan muncul lagi,mungkin kalau setting mozilla dan IE secara umum banyak yang tahu yang jadi masalah searchqu ini tidak sembunyi atau bermain disitu tapi menyusup kedalam secara sempurna.

  1. Start.
  2. Control.
  3. Add /remove Programs.
  4. remove (program name "ilivid " dengan icon recycle Bin warna gelap)


Kemudian setting Mozilla seperti biasa, karena searchqu sudah lenyap , kalau belum lakukan dengan cara yang sama hapus program yang mencurigakan karena disitu kemungkinan seacrhqu tool bar sembunyi .

 

 

 

How do I remove searchqu.com, it appears to be a virus, I got it, I think, installing Bandoo?

Its a weak search engine. It appeared after someone gave me Bandoo, (a program for making emoting faces for chat) and it overwrote my Mozilla Browser. I removed Bandoo, but searchqu still remains. Anyone know how to get rid of it.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting